Munafi: HYF-WHB Pilihan Cerdas

  • Bagikan
BANJIR MASSA: Delarasi pasangan HYF-WHB dibanjiri massa di Kotamara, Minggu (25/8) lalu.(IST)

Menuritnya, Kota Baubau adalah kota yang tidak sekonyong-konyong muncul. Daerah ini telah melewati proses panjang.

“Kita berterima kasih kepada pemimpin-pemimpin daerah ini, yang telah berperan menyumbangkan sumber daya yang dimiliki untuk mukan daerah ini sesuai dengan kondisi zamannya,” bebernya

“Nah, hari ini sesuai dengan kondisi zamannya hadir dua tokoh sebagai calon pemimpin Kota Baubau, Yusran Fahim dan Hamsinah adalah dua figur yang saling melengkapi,” terangnya.

Di matanya, kedua tokoh tersebut sama-sama saling melengkapi. HYF Pengalaman yang panjang di dunia usaha, di lapangan pelayanan kemasyarakatan sosial lainnya. Begitu pula Hamsinah Bolu dengan sepak terjangnya di berbagai forum internasional.

“Terakhir beliau adalah anggota DPD Republik Indonesia perwakilan Sulawesi Tenggara. Tentu kita harapkan kedua pemimpin ini akan saling berkolaborasi, saling menopang untuk kebangkitan kota Baubau,” paparnya.

Menurutnya, Baubau hari ini dan ke depan butuh pemimpin yang memiliki leadership kuat. “Juga butuh pemimpin yang memiliki kemampuan manajerial yang handal. Kota Baubau juga butuh pemimpin yang punya kemampuan inovatif dan Kota Baubau hari ini dan ke depan juga butuh kapasitas pemimpin yang memiliki jaringan luas baik dalam skala nasional maupun skala global,” terangnya

“Nah kriteria-kriteria seperti itu ada pada dua figur ini, dua figur ini sekaligus merepresentasikan bagaimana sistem nilai yang dianut yang dipedomani di daerah ini sejak masa lalu,” pungkasnya.(iwn)

  • Bagikan

Exit mobile version