Fahri Hamzah: Ruksamin-Sjafei Terpilih, Hilirisasi Lancar

  • Bagikan
HILIRISASI LANCAR: Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah hadir di Lapangan Lembah Hijau Kota Baubau dalam deklarasi pasangan Cagub-Cawagub Sultra, H. Ruksamin-Sjafei Kahar, Rabu (28/8) malam.(IST)

“Malam ini kita menyaksikan kota ini mengaminkan dan menyetujui pencalonan H. Ruksamin dan H. Sjafei, itu artinya simbolisasi bahwa seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara insyaallah akan mencoblos mereka berdua nanti, insyaallah. Betul atau tidak? Betul,” tukasnya.

Dikatakan, kebetulan PBB dan Partai Gelora adalah pendukung pasangan Prabowo-Gibran dan menang 58,9 persen.

“Saya meyakini bahwa dengan Gubernur H. Ruksamin dan H. Sjafei seluruh program nasional akan lancar dilaksanakan di Sulawesi Tenggara ini. Diantara program penting adalah hilirisasi,” papar Fahri.

“Sesuai dengan tagline beliau menjadikan Sulawesi Tenggara sebagai pusat energi dunia itu masuk akal. Kota ini dan provinsi ini insyaallah akan menjadi salah satu kota dan provinsi yang paling maju di Indonesia, dan itu hanya terjadi apabila gubernur dan wakil presidennya sejalan dengan arah daripada pemerintah pusat,” tambahnya.

“Oleh sebab itulah, Kami menganggap bahwa ini momen sejarah bagi masyarakat Sulawesi Tenggara saya yakini itu, dan mari kita doakan malam ini insyaallah perjalanan beliau akan lancar sampai dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur Sultra,” kuncinya.(IRWANSYAH AMUNU)

  • Bagikan

Exit mobile version