Fahri Hamzah: Ruksamin-Sjafei Terpilih, Hilirisasi Lancar

  • Bagikan
HILIRISASI LANCAR: Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah hadir di Lapangan Lembah Hijau Kota Baubau dalam deklarasi pasangan Cagub-Cawagub Sultra, H. Ruksamin-Sjafei Kahar, Rabu (28/8) malam.(IST)

WAKETUM Partai Gelora, Fahri Hamzah hadir di Lapangan Lembah Hijau Kota Baubau dalam deklarasi pasangan Cagub-Cawagub Sultra, H. Ruksamin-Sjafei Kahar, Rabu (28/8) malam.

“Untuk malam ini, kita berikan segala pujian kepada H. Ruksamin calon Gubernur Sulawesi Tenggara 2024-2029,” ujarnya di hadapan massa yang menyemut.

Diakui, Fahri mengenal Ruksamin sejak lama. “Saya menganggap ini adalah salah satu putra terbaik Sulawesi Tenggara
tetapi, karena proses politik pilkada ini, hampir saja beliau tidak bisa maju karena sepertinya elit ada yang ingin menguasai tiket pencalonan. Sehingga beliau tidak dapat tiket untuk maju,” paparnya.

“Tapi alhamdulillah, beberapa hari yang lalu Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia mengeluarkan Keputusan Mahkamah Konstitusi Nomor 60 tahun 2024 yang menggeser syarat pencalonan dari kursi, kepada suara rakyat indonesia
sehingga saudara-saudara suara Anda yang tidak jadi kursi bisa digunakan oleh seorang kandidat yang ingin maju untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah dan alhamdulillah pak Ruksamin mengontak kami,” terangnya.

“Pasangan H. ruksamin dan H. Sjafei akhirnya melalui partai Gelora dan PBB berhasil untuk maju menjadi calon gubernur kita yang akan datang insyaallah,” sambungnya.

  • Bagikan

Exit mobile version