Prof. Hamdan Zoelva: Jadikan Ruksamin-Sjafei Kahar Menjadi Gubernur dan Wagub

  • Bagikan
GUBERNUR SELANJUTNYA: Mantan Ketua MK RI, Prof. Hamdan Zoelva menyatakan hadir di delarasi pasangan Ruksamin-Sjafei Kahar untuk mengantarkan mereka menjadi pasangan Gubernur-Wagub Sulawesi Tenggara 2024-2029.(IST)

“Karena itu, Saya miliki keyakinan Saya datang jauh-jauh dari Jakarta dua tokoh ini akan membawa Sulawesi Tenggara menjadi provinsi yang maju pada masa yang akan datang,” sambungnya.

Dikatakan, Sulawesi Tenggara memiliki sumber daya alam yang sangat luar biasa, pada saat sekarang ini penghasil nikel terbesar di dunia ada di Sulawesi Tenggara.

Menurutnya, nikel adalah bahan baku untuk baterai dan energi. Oleh karena itu, tanah ini sangat penting bagi Indonesia dan dunia dan harus membawa manfaat bagi masyarakat Sulawesi Tenggara.

“Oleh karena itu, saya memiliki kepercayaan bahwa dua tokoh ini akan dapat membawa Sulawesi Tenggara lebih baik dan memanfaatkan sumber daya alam yang sebaik-baiknya untuk kemajuan masyarakat Sulawesi Tenggara,” tegas politisi senior PBB ini.

“Kita antarkan mereka dengan doa, insyaallah deklarasi malam hari ini adalah awal kita bekerja untuk menjadikan H. Ruksamin dan Sjafei Kahar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara 2024-2029,” pungkasnya.(IRWANSYAH AMUNU)

  • Bagikan

Exit mobile version