Kondisi Kesehatan Ketua PN Baubau Membaik – Buton Pos
Metro Baubau

Kondisi Kesehatan Ketua PN Baubau Membaik

rs siloam baubau

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Meski tidak sempat ditemui Ketua Komisi Yudisial, Dr Aidul Fitriciada Azhari SH M HUM untuk dimintai keterangan, namun berdasarkan informasi dari Direktur RS Siloam, dr Muhammad Agung Zain sejak awal pekan lalu kondisi Ketua PN Baubau, Joko Saptono sudah berangsur membaik.

“Artinya sudah bisa dirawat seperti biasa tanpa perlu lagi mendapatkan fasilitas yang intensif. Sekarang sudah membaik dalam pengertian bahwa sesuai dengan tahap-tahap pengobatan,” jelas dr Agung.

Dijelaskan pula, saat ini Ketua PN Baubau sudah dapat berkomunikasi dan minum. Namun untuk makanan berat, masih butuh tahapan.

“Sudah bisa berkomunikasi, sudah bisa mengkonsumsi susu, tapi baru susu. Seperti yang saya bilang ada tahap-tahapannya. Kondisinya semakin hari semakin membaik,” ujar dr Agung.

Saat ditanyakan kapan ketua PN sudah dapat pulang, Dirut Siloam itu belum bisa memastikan. Alasan belum menerima keterangan dari dokter yang memeriksa Ketua PN.

“Saya belum berkomunikasi lagi sama dokter yang merawatnya. Saya belum terinfo,” tegasnya.

Sekedar diketahui, beberapa waktu lalu, Ketua PN Baubau, Joko Saptono mengalami luka dibagian perut yang diduga dari benda tajam. Saat kejadian, Joko Saptono hanya berdua dengan istrinya. Beruntung saat itu ada dua petugas partroli Polres Baubau yang menolong Ketua PN Baubau yang melakukan pertolongan pertama sebelum dilarikan ke RS Siloam untuk dilakukan penanganan medis. (po3)

 



BERITA POPULER

Copyright © 2019 Butonpos

To Top