Kondisi Ketua PN Baubau Sudah Stabil – Buton Pos
Metro Baubau

Kondisi Ketua PN Baubau Sudah Stabil

dr Muhammad Agung Zain

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Direktur Rumah Sakit Siloam Baubau, dr Muhammad Agung Zain menjelaskan kondisi Ketua Pengadilan Negeri Kota Baubau, Joko Saptono telah stabil setelah berjam-jam menjalani serangkaian tindakan medis yang dilakukan oleh tim dokter yang berjumlah tiga orang sejak pagi hingga sore kemarin.

“Jadi pada saat ini pasien dalam kondisi stabil. Yang disebut stabil itu semua tanda-tanda vital baik. Sudah dapat penanganan yang semestinya dari kemaren sampai sekarang, dan saat ini di rawat diruangan ICU dan kondisinya stabil itu yang bisa saya kasi tau,” kata dr Muhammad Agung Zain saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya, Rabu (15/11/2017).

dr Agung menjelaskan Ketua Pengadilan Negeri Kota Baubau sadar sejak sore kemarin.

“Kemarin sore sudah sadar,” jelas dr Agung.

Terkait kabar bahwa Ketua Pengadilan Negeri Kota Baubau mengalami koma, dr Agung mengatakan itu tidak terjadi hanya karena akibat dari pengaruh obat bius yang mengakibatkan Ketu PN mengalami kesulitan dalam berkomunikasi.

“Bapak tidak koma. Itu pengaruh dari pembiusan sehingga belum bisa berkomunikasi. Dan sejak itu baik-baik saja sampai sekarang dan sudah bisa berkomunikasi dengan perawat-perawat kami dengan keluarga beliau,” tegas dr Agung. (po3)



BERITA POPULER

Copyright © 2019 Butonpos

To Top