Pendapat Ahli Soal Alien, Kita Sendirian di Alam Semesta Ini?

  • Bagikan
Ilustrasi UFO
Ilustrasi UFO

BUTONPOS – Keberadaan UFO hingga saat ini masih menjadi misteri. Pun demikian, masih banyak yang percaya UFO benar-benar ada.

Mengingat jagat ini tidak ada batasannya, sehingga itu yang kita ketahui sebagai manusia, maka potensi akan keberadaan mahluk hidup lain di planet lain, atau di tata surya lain adalah apa yang diyakini sebagian orang.

Lalu bagaimana dengan pendapat ahli dari Univerisity of Manchester, Brian Cox yang pernah meraih berbagai penghargaan atas Namanya?

Well, menurut Brian Cox, jika keberadaan mikroba di planet-planet lain bisa dibilang sebagai hal yang umum, namun dalam kasus mahluk dengan intelejensia tinggi seperti manusia, adalah hal yang berbeda.

“Makhluk seperti kita ini mungkin teramat sangat langka (ada di alam semesta),” kata Prof Brian Cox seperti dikutip FIN dari Independent.

Itu artinya, pria yang menyabet penghargaan, University Research Fellow (2005), Kelvin Prize (2010) dan Michael Faraday Prize tahun 2012, meyakini jika adanya potensi akan hal itu.

Mengapa manusia dianggap sebagai mahaluk yang teramat langka, kata Prof Brian Cox, adalah pada faktanya peradaban manusia di Bumi, membutuhkan 3,8 miliar tahun, untuk bisa mencapai perkembangannya saat ini.

Terkait dengan penampakan UFO yang beberapa waktu lalu dibahas oleh sebuah kongres di AS, menurut dia juga, adalah salah satu misteri terbesar dalam hidup ini.

  • Bagikan

Exit mobile version