Pemkot Baubau Dukung Pembangunan Polsek Betoambari

  • Bagikan
Wakapolres Baubau, Kompol Bahtiar
Wakapolres Baubau, Kompol Bahtiar

BAUBAU – Pemkot Baubau mendukung Polres Baubau yang ingin membangun Polsek Betoambari. Terlebih pembangunan Polsek yang akan di pusatkan di Kecamatan Betoambari ini sebagai upaya menambah keamanan di wilayah hukum Polres Baubau, khususnya Betoambari.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo melalui Wakapolres Baubau, Kompol Bahtiar mengatakan wacana membangun Polsek Betoambari untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah Betoambari yang memiliki jumlah penduduk terbanyak di Kota Baubau.

Terkait niat membangun Polsek Betoambari, pihak Polres akan segera melakukan koordinasi kepada pihak Pemkot Baubau.

“Memang harus dicarikan tempat yang strategis untuk membangun Polsek Betoambari, karena Polsek Murhum yang ada saat ini sangat sempit lokasinya dengan jumlah penduduk terbanyak dan tingkat intensitas gangguan kriminalitas tinggi sehingga perlu dibangun Polsek Betoambari,” kata Bahtiar.

“Kita sudah bentuk tim untuk koordinasi sama Pemda Baubau tentang lokasi pembangunan Polsek Betoambari, entah di wilayah Kantor Wali Kota atau di mana yang strategis, yang jelas kami akan segera koordinasikan dulu sama Wali Kota Baubau,” tambahnya.

  • Bagikan

Exit mobile version