Irwan Resmi Menjabat Ketua DPRD Muna

  • Bagikan
Ketgam : Prosesi pelantikan dab Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua DPRD Muna, Irwan yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Raha. (Foto: Anuardin)
Ketgam : Prosesi pelantikan dab Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua DPRD Muna, Irwan yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Raha. (Foto: Anuardin)

Sementara itu, Sambutan Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi yang dibacakan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, H Boy Ihwansyah mengatakan sebagai pimpinan daerah Sulawesi Tenggara dan atas nama masyarakat Sulawesi Tenggara terkhusus masyarakat Muna menyampaikan selamat kepada Irwan yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPRD Muna.

“Kami atas nama pimpinan daerah dan masyarakat Sulawesi Tenggara terkhusus masyarakat Muna kami ucapkan selamat kepada Irwan yang barus saja dilantik sebagai Ketua DPRD Muna sisa masa jabatan 2019-2022,” ucapnya.

Gubernur juga berharap kepada Irwan agar menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPRD Muna dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muna.

“Saya berharap Pimpinan Dewan dapat melaksanakan amanah yang diemban tersebut dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu bersinergi dengan pihak eksekutif,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Muna, Rusman Emba juga mengucapkan selamat kepada Irwan yang telah dilantik sebagai Ketua DPRD Muna dan mengucapkan terima kasih kepada La Saemuna yang telah menjalin kerja sama dengan eksekutif selama ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada pak Irwan sebagai Ketua DPRD Muna yang baru, tentu kita selalu bersinergi dan membangun harmonisasi dengan kita di eksekutif, kami juga mengucapkan terima kasih dan perhagaan yang setingginya kepada Ketua DPRD yang lama pak Saemuna semoga pengabdiannya dicatat sebagai amal kebaikannya disi Allah,” ucapnya.

Rusman juga berharap kepada Ketua DPRD yang baru selalu membangun sinergitas dengan eksekutif agar kendala-kendala terutama terkait pembahasan APBD dapat diselesaikan dengan baik.

“Harapan kami dengan Ketua DPRD yang baru agar apa yang menjadi kendala terutama terkait pembahasan APBD dapat diselesaikan dengan tuntas,” harapnya. (Anuardin)

  • Bagikan