Izat Peserta The Voice Asal Kota Baubau Minta Dukungan Masyarakat Sultra

  • Bagikan
Muhamad Abdul Laizati Jr. Ode kontestan The Voice All Star Indonesia asal Kota Baubau. (Foto Istimewa)
Muhamad Abdul Laizati Jr. Ode kontestan The Voice All Star Indonesia asal Kota Baubau. (Foto Istimewa)

Sebelumnya Izat pernah viral sewaktu SMP setelah videonya menyanyikan lagu Iet Bustami. Setelah itu kemudian ia kemudian diundang di beberapa stasiun TV. Dari situlah, Izat kemudian diundang untuk mengikuti The Voice Kids Indonesia season 4 namun saat itu langkahnya terhenti di babak live round karena kurang mendapat dukungan dari masyarakat.

“Kali ini saya berkesempatan kembali untuk mengikuti ajang The Voice All Stars Indonesia dan kali ini saya berharap kepada semua masyarakat Sultra untuk mendukung saya agar saya bisa melaju ke babak final dan semoga menjadi juara pada ajang The Voice All Stars,” harapnya.

Ia mengakui di balik kehebatannya, terdapat seorang pelatih yang sabar dalam mendidiknya, mulai dari teknik vokal hingga improv yaitu Putri Agus Cahyawati yang merupakan guru vokalnya selama ini.

“Di Baubau ada pelatih khusus saya namanya kak Putri, dia yang latih saya improv selama ini hingga saat ini dan persiapan ke babak live round ini, Kak Putri selalu yang mengajar saya,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan