Lomba HUT RI ke-77 di Perumnas: Ini Daftar Juaranya

  • Bagikan
Joget Syakira, salah satu yang dilombakan pada kegiatan peringatan HUT RI kw-77 di Kompleks Perumnas Waruruma. (Foto Istimewa)
Joget Syakira, salah satu yang dilombakan pada kegiatan peringatan HUT RI kw-77 di Kompleks Perumnas Waruruma. (Foto Istimewa)

BAUBAU – Berbagai lomba diselenggarakan Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kompleks Perumnas Waruruma yang diikuti oleh sekitar 20 cabang olahraga dan seni, baik anak-anak putra dan putri maupun tingkat dewasa putra dan putri. Kegiatan yang ramai diikuti anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak itu dilaksanakan seminggu sebelum hari 17 Agustus 2022 sampai sesudah 17 Agustus.

Rangkaian kegiatan itulah yang sempat mengundang Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse Jumat malam (26/8). Pada kesempatan itu hadiahnya hanya diserahkan secara simbolis. Karena banyaknya cabang kegiatan, pembagian hadiah baru dilakukan secara menyeluruh pada Sabtu malam.

Inilah sang juaranya. Dimulai dengan lomba joget Syakira yang banyak digemari oleh ibu-ibu gaul. Juara 1 diraih Tim Bunda Nur dengan anggota 4 orang, Juara 2 diraih Tim Tante Musi dengan anggota 6 orang, juara 3 diraih Tim Bunda Diba dengan anggota 3 orang, walau personilnya paling sedikit tapi mampu meluluhkan hati para juri, Terfavorit diraih Tim Bunda Novi dengan anggota 6 orang dan TerWaw diraih Tim Bunda Marwah.

  • Bagikan

Exit mobile version