130 Mahasiswa FKIP Unidayan Yudisium

  • Bagikan
YUDISIUM: Suasana pelaksanaan yudisium mahasiswa FKIP Unidayan di gedung Baruga La Ode Malim, Sabtu (10/9). (Foto Asmar)
YUDISIUM: Suasana pelaksanaan yudisium mahasiswa FKIP Unidayan di gedung Baruga La Ode Malim, Sabtu (10/9). (Foto Asmar)

BAUBAU–130 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Dayanu Ikhsanuddin dikukuhkan sebagai Sarjana Pendidikan (SPd). Mahasiswa FKIP dikukuhkan saat mengikuti pelaksanaan yudisum di gedung Baruga La Ode Malim, Sabtu (10/9).

Berikut jumlah pengukuhan FKIP Unidayan periode September tahun akademik 2022/2023 sebanyak 130 peserta. Dari 130 peserta, terdiri dari sembilan peserta pendidikan sejarah, 36 peserta pendidikan ekonomi, 30 peserta pendidikan matematika dan 55 peserta pendidikan bahasa Inggris,

Adapun nama-nama lulusan terbaik yaitu Sarfilawati dari Pendidikan Sejarah indeks prestasi 3,60, Dasman dari Pendidikan Ekonomi indeks prestasi 3,87, Rosita dari Pendidikan Matematika indeks prestasi 3,89 dan Ari Aditya Mukmin dari Pendidikan Bahasa Inggris indeks prestasi 3,98.

Pelaksaan yudisium itu, dihadiri oleh Rektor Unidayan, LM Sjamsul Qomar dan sekaligus mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium yang telah berhasil meraih gelar Sarjana Pendidikan (SPd) di kampus yang dipimpinnya itu. Diharapkan ilmu yang diperoleh di bangku perkuliahan dapat berguna bagi masyarakat.

  • Bagikan

Exit mobile version