Memperingati HUT Demokrat, Tournamen Voli AHY Cup I Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

  • Bagikan
Ketua DPC Demokrat Muna Awal Jaya Bolom (tenga) Bersama Anggota DPRD Muna Fraksi Demokrat dan Sekretaris Demokrat. (Foto: Ketua DPC Demokrat Muna)
Ketua DPC Demokrat Muna Awal Jaya Bolom (tenga) Bersama Anggota DPRD Muna Fraksi Demokrat dan Sekretaris Demokrat. (Foto: Ketua DPC Demokrat Muna)

MUNA — Dalam rangka Peringatan HUT ke 21 Partai Demokrat, pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Muna menggelar Turnamen Bola Voli AHY Cup I 2022 yang akan berlangsung pada Senin 19-25 September 2022 bertempat di SOR La Ode Pandu Kota Raha.

Ketua panitia, Sukri mengatakan club yang akan berpartisipasi dalam ada 14 tim yang akan berlaga di AHY Cup I. Selain mendapatkan hadiah uang pembinaan, peserta yang juara akan memperebutkan piala bergilir AHY Cup I 2022 dan piala tetap.

‘’Pembukaannya besok sore (Senin-Red). Sudah ada 14 tim voli terbaik yang berasal dari beberapa kecamatan dan club yang ada di Kabupaten Muna. Bpnus yang kita siapkan, untuk juara satu, Rp 7 juta, juara dua Rp 5 juta, dan juara tiga Rp 3 juta,” ujarnya.

Sukri juga mengatakan bahwa AHY CUP 1 dilaksanakan dalam rangka memperingati 21 tahun berdirinya partai Demokrat. Bupati Muna L.M. Rusman Emba direncanakan akan membuka cara tersebut.

“Rencana akan dibuka oleh Pak Bupati Muna,” timpalnya.

Selain itu, kata Anggota DPRD Muna ini pelaksanaan kegiatan AHY Cup I bisa juga menjadi ajang untuk seleksi calon pemain muda yang berbakat untuk tampil pada Pekan Olahraga Daerah Sultra yang akan digelar di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

  • Bagikan

Exit mobile version