Panitia Atletik Porprov Sultra XIV Mengeluhkan Perlengkapan yang Minim

  • Bagikan
panitia lomba atletik Porprov Sultra XIV, Lasarus Kilikily di stadion Betoambari Kota Baubau, Kamis (1/12). (Foto Texandi)
panitia lomba atletik Porprov Sultra XIV, Lasarus Kilikily di stadion Betoambari Kota Baubau, Kamis (1/12). (Foto Texandi)

Ia menuturkan, panitia lomba cabang atletik Porprov tahun 2022 ini berjumlah 24 orang. Panitia sangat merasakan penderitaan selama mengatur lomba di lokasi pertandingan di Kabupaten Buton dan Kota Baubau sejak 24 November.

“Kita punya uang saku sampai hari ini juga tidak ada. Kita mau belanja terpaksa pakai uang sendiri, untung kita punya uang sendiri. Apalagi soal makanan, saya geleng kepala. Kita hanya makan nasi, daun kelor, ikan satu potong, dan tiada hari tanpa telor. Jadi, paling sengsara kita punya keadaan,” tandasnya.

Sementara itu, Humas Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra, Sarjono belum banyak menanggapi soal keluhan lomba tersebut. Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sultra ini mengaku masih perlu mengonfirmasi pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sultra.

“Sebenarnya, kalau honor kayaknya sudah terdistribusi sama seperti ATK itu. Tapi, saya coba telepon dulu ketua atletik,” kata Sarjono dikonfirmasi lewat sambungan telepon.(exa)

  • Bagikan