Prof Usman Rianse Ingin UKPM Menjadi Kampus Besar di Sultra

  • Bagikan
Prof. Usman Rianse saat membawakan sambutan usai dilantik sebagai Rektor UKPM. (Foto: Anuardin)
Prof. Usman Rianse saat membawakan sambutan usai dilantik sebagai Rektor UKPM. (Foto: Anuardin)

MUNA — Ditunjuk sebagai Rektor Universitas Karya Persada Muna (UKPM), Prof. Usman Rianse berkomitmen membawa UKPM menjadi salah satu kampus yang bisa sejajar dengan kampus lain yang ada di Sulawesi Tenggara.

Kembalinya Usman Rianse di Muna dengan membawa semangat baru yaitu membangun peradaban baru di tanah Muna. Dirinya akan membuktikan bahwa pulau Muna adalah tanah yang berkah.

“Saya kembali di Muna dengan semangat baru, dengan Usman Rianse yang baru, tugas kita mengawal peradaban kita menerima kehidupan,” ujarnya, Rabu, 04/01/2023.

Dengang segudang pengalamannya sebagai mantan Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) dua periode, Usman Rianse berkomitmen akan membangun peradaban baru dengan memajukan UKPM sebagai universitas yang bisa sejajar dengan universitas di Sulawesi Tenggara.

“Tantangan kita ke depan bagaimana membawa UKPM ini masuk dalam standar layak pendidikan nasional, kami akan bekerja sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, jika ini diterapkan maka Insyaallah akan menjadi kampus bekah berstandar nasional,” terangnya.

  • Bagikan

Exit mobile version