Tidak Punya Uang, Seorang Pria Dikeroyok Dua Waria

  • Bagikan

Tidak Punya Uang, Seorang Pria Dikeroyok Dua Waria

BUTONPOS. KENDARI – Menghebohkan Kota Kendari seorang pemuda menjadi korban penganiayaan  dua waria. Peristiwa itu terjadi di BTN Graha Cempaka Asri, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari pukul 15.00, Sabtu 14 Januari 2023 yang lalu.

Peristiwa kekerasan itu tersebar melalui WhatsApp dan media sosial lainnya. Warga Kota Kendari ibu Nena (39) melihat postingan itu sempat kaget dan menyayangkan peristiwa yang dialami korban. “Wah kasian pria tersebut dianiaya sampai korban disiksa dan diborongi sama waria serta dikunci dalam kamar,” katanya

Kapolresta Kota Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturahman membenarkan peristiwa penganiayaan itu. Eka memaparkan kronologis kejadian itu.  Awalnya pria berinial LMA memesan atau boking online (BO) satu orang waria yang tidak diketahui identitasnya. Dia menggunakan aplikasi Michet.

Keduanya janjian bertemu di BTN Graha Cempaka Asri yang merupakan Kontrakan milik Waria tersebut. Tiba di tempat keduanyanya janjian, korban masuk kamar milik Waria. “Menurut pengakuan Korban, setelah di dalam kamar, sang Waria meminta bayaran tapi Korban tidak memiliki uang,” ungkap Kamis (19.01/23).

Karena itu, Waria marah lalu memanggil satu orang temannya yang juga Waria. Keduanya melakukan penganiayaan terhadap Korban. Datang juga 1 orang laki–laki yang berusaha melerai namun Waria tidak membiarkan Korban pergi sebelum membayar.

Korban menyimpan sebuah HP merek Oppo  tipe A5 2020 sebagai jaminan. Setelah itu korban diizinkan biarkan pergi untuk mencari uang. Namun korban langsung ke Kantor Polresta Kendari mengadukan kejadian tersebut.

“Korban langsung melaporkan kejadian tersebut. Namun korban sudah mencabut laporannya karena handphone miliknya telah dikembalikan” ujar Eka.(ARA).

  • Bagikan

Exit mobile version