Fifi Bernika Jadi Wisudawan Terbaik STKIP Pelnus Buton

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU–Dalam pelaksanaan wisuda Sarjana (S1) angkatan ke-2 tahun akademik 2022/2023 Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pelita Nusantara Buton, Fifi Bernika jadi wisudawan terbaik dengan IPK 3,78 predikat Cumlaude.

Demikian dikatakan Fifi Bernika SPd dalam sambutannya, Kamis (30/3). Ia mengungkapkan, merupakan suatu kehormatan dapat mewakili rekan rekannya para wisudawan dan wisudawati untuk menyampaikan kesan dan pesan selama menempuh pendidikan di STKIP Pelnus Buton.

“Perlu diketahui bahwa bukan berarti yang berdiri disini adalah yang terbaik, tetapi saya meyakini bahwa kita semua adalah lulusan terbaik yang unggul, dan berdaya saing yang berhasil memantaskan diri untuk siap mengabdi pada negeri Wabilkhusus Kota Baubau yang kita cintai ini, ” ucapnya.

Menurutnya, sangat terkesan ketika pertama kali menginjakkan kaki di kampus STKIP Pelnus Buton. Kata dia, mulai dari kondisi perkuliahan dengan tenaga pengajar yang kompeten, staff yang ramah, lingkungan yang tenang hingga bertemu dengan teman-temannya dari berbagai suku, agama dan budaya yang berbeda-beda.

“Semoga kedepan almamater tercinta ini, semakin giat untuk maju dan sukses. Begitupun dengan semua lulusannya, dapat menjadi orang yang memajukan dan mensukseskan bangsa dan negara ini khususnya daerah yang kita cintai ini, ” imbuhnya.

Ia menambahkan, melalui proses yang panjang itu, berkat ketekunan, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas semangat tak kenal lelah. Disamping itu, untaian bait-bait doa yang dipanjatkan oleh kedua orang tua disetiap sujudnya dalam mengiringi pencapaian tujuan dan cita-cita hingga sampai pada titik saat ini.

“Terimakasih ayah dan ibu, saat ini anakmu telah berada pada titik aman perjuangan,”tukasnya, dihadapan para tamu undangan yang hadir.

  • Bagikan

Exit mobile version