Bupati Muna Resmikan Kantor Perpustakaan dan Bangunan Pasar Laino

  • Bagikan

BUTONPOS, RAHA– Bangunan Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten diresmikan oleh Bupati Muna Rusman Emba, Selasa, 02/05/2023.

Peresmian tersebut hadiri oleh Wakil Bupati Muna, Anggota DPRD Muna dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Muna.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Muna Muliati Ditu, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung adanya pembangunan Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Muna.

Betapa tidak, diakhir masa pensiunya dirinya meninggalkan sebuah kenangan dengan menghadirkan bangunan yang menelan anggaran Rp 10 Miliar lebih berdiri megah di sampaing rumah adat Muna.

“Meski penuh dengan tantangan dan hambatan Alhamdulillah bangunan ini dapat diselesaikan dengan baik, makanya saya Rasa syukur atas diselasaikan pembangunan kantor perpuatakaan dan arsip ini,”ucapnya.

Olehnya itu, dirinya menitip pesan kepada Kepala Dinas yang baru agar menjaga dan merawat dengan baik bangunan perpustakan ini sekaligus dimanfaatkan sebagai pusat kajian dan belajar bagi generasi mudah.

  • Bagikan

Exit mobile version