Gerson Kadaka Diganti, Gomberto Bakal All Out Menangkan Gerindra di Muna

  • Bagikan

“Beliau (Gomberto-red) berkomitmen akan menambah jumps kursi di DPRD Muna yang tadinya tiga kursi Insyaallah jadi enam kursi dan memenangkan Prabowo di Pilpres,”ujarnya.

Azhar mengatakan Pergantia Ketua Gerindra Muna tidak mempengaruhi proses pencalekan di Partai Gerindra Muna. Makanya dirinya menghimbau kepada seluruh pengurus dan kader Gerindra tetap bekerja mempersiapkan proses pendaftaran caleg Gerindra di KPU.

“Pergantian ini juga tidak mempengaruhi proses pencalekan,karna selama ini juga gerindra bekerja sudah sistematis dan sekarang kami lagi menunggu daftar calon sementara dari DPP,”ujarnya.

Sementara itu, La Ode Gumberto mengatakan setelah menerima SK sebagai Ketua DPC Geridra Kabupaten Muna dirinya akan melakukan rapat Konsolidasi dengan seluruh pengurus dan kader Geridra di Muna.

“Setelah saya terima SK, maka saya akan lakukan rapat konsolidasi pengurus dan seluruh Kader Gerindra di Muna untuk bergerak memenangkan pemilu di Muna.Yang jelas pengurus lama sudah bekerja bagus dan kami hanya melanjutkan saja,”ujarnya

La Ode Gomberto berjanji akan menggerahkan seluruh kekuatan dan sumber daya yang ia miliki untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo di Kabupaten Muna.

“Saya akan Gerakan seluruh kekuatan dan Sumber daya yang kami miliki saya akan Oll Aut dilapangan untuk membesarkan Partai Gerindra dan akan menjadi pemenang atau perolehan kursi terbanyak di Muna dan memenangkan Prabowo sebagai Presiden. Minimal Gerindra mendapat satu kursi setiap dapil,”tandasnya. (Anuardin).

  • Bagikan

Exit mobile version