Menangkan Haji Zahari, Kader Golkar di 43 Kelurahan dan 8 Kecamatan Solid Bergerak

  • Bagikan
SOLID: Haji Zahari bersama jajaran pengurus kecamatan dan kelurahan Partai Golkar Baubau mengikuti rapat konsolidasi dan penguatan strategi oleh tim konsultan, Sabtu (25/5) di Aula kantor Golkar, jalan Bulawambona, kelurahan Wajo, kecamatan Murhum, kota Baubau.(IST)

BUTONPOS.Seluruh jajaran pengurus kecamatan dan kelurahan Partai Golkar Baubau mengikuti rapat konsolidasi dan penguatan strategi oleh tim konsultan, Sabtu (25/5) di Aula kantor Golkar, jalan Bulawambona, kelurahan Wajo, kecamatan Murhum, kota Baubau.

Agenda ini merupakan rangkaian dari kegiatan-kegiatan yang pernah dilakukan sebelumnya. Tujuannya untuk mengkonsolidasikan sekaligus memperkuat struktur anggota partai, mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga tingkat pengurus DPD Golkar Baubau.

Pertemuan dihadiri Ketua DPD Partai Golkar kota Baubau, Haji Zahari, yang kini digadang-gadang maju sebagai calon Wali Kota Baubau 2024.

Saat ditemui, Haji Zahari mengatakan, kegiatan ini adalah untuk merapikan, menyatukan langkah dan strategi partai dalam memenangkan pertarungan pada Pilwali mendatang.

“Dalam pertemuan itu, saya menegaskan kepada semua kader partai Golkar, utamanya kepada jajaran pengurus, tidak hanya di tingkat pengurus daerah, tapi juga di level pengurus kelurahan dan kecamatan. Mereka hadir dari 43 kelurahan dan delapan kecamatan. Semua solid dan siap bekerja untuk saya di Pilwali tahun ini,” ujar Zahari.

  • Bagikan