H Zahari Terobos Kementerian Koperasi dan UKM Perjuangkan Bantuan

  • Bagikan
TEROBOS KEMENTERIAN: Ketua DPRD Kota Baubau, H Zahari terobos Kementerian Koperasi dan UKM memperjuangkan bantuan bagi warga Kota Benteng Terluas di Dunia.(Foto: H Zahari untuk Buton Pos)

JAKARTA.BUTONPOS-KETUA DPRD Kota Baubau, H Zahari terobos Kementerian Koperasi dan UKM memperjuangkan bantuan bagi warga Kota Benteng Terluas di Dunia.

“Kita bahas apa yang bisa didukung Kementerian Koperasi dan UKM terhadap pengembangan UMKM di Kota Baubau. Agendanya kemarin (Kamis, 13/6),” ujar H Zahari melalui sambungan telepon, Jumat (14/6) malam.

Ketua Golkar Kota Baubau ini juga membahas terkait dukungan anggaran dan program yang relefan bagi warga Baubau. Maka itu, pihaknya menginformasikan sejumlah UMKM unggulan di Kota Baubau yang butuh sokongan.

Perjuangan H Bobi -sapaan H Zahari- untuk membantu pelaku usaha di Baubau merupakan langkah strategis. Hal itu sejalan dengan posisi Baubau yang memiliki karakter perdagangan dan jasa.

Maka itu, soal pendanaan menjadi bidikannya. “Termasuk pendanaan bagimana kira-kira, karena lagi-lagi persoalan di daerah selalu masalah pendanaan dan pemasaran,” terang H Bobi.

  • Bagikan