Banjir Hadiah, PKN Sultra Gelar Pesta Rakyat Jelang Pilkada Serentak

  • Bagikan
PKN: Banjir hadian Pesta Rakyat Kamali. (IST)

Gunar Eshaya juga menegaskan, pelaksanaan pesta rakyat merupakan komitmen dan upaya PKN dalam hal menggerakkan ekonomi, terutama UMKM dan meemberi ruang gerak untuk para pelaku seni. Diharapkan, melalui pesta rakyat tersebut akan meningkatkan perputaran uang dan mendorong perekonomian masyarakat setempat.

“Ini pasti akan memancing pengunjung dari luar daerah. Harapan kita ini akan meningkatkan perputaran uang. Pilkada ini adalah pesta demokrasi, pestanya masyarakat. Harapannya masyarakat dapat memilih pemimpinnya dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan. Pilkada semestinya tidak berlangsung kaku ataupun menegangkan,” ungkap Gunar Eshaya yang juga merupakan Jurnalis.

Dalam kesempatan itu, Gunar Eshaya mengungkapkan pesta rakyat akan dijadikan momen deklarasi pasangan calon yang diusung maupun didorong oleh PKN di kota Baubau, Buton dan Buteng.

“Mohon do’anya kepada seluruh masyarakat, insyaAllah jika Allah karuniakan kemenangan, tentu kontribusi dan kepedulian serta pelayanan yang diberikan akan semakin lebih terasa dan lebih luas lagi,” pungkasnya.

Untuk di ketahui, pada Pilwalkot Baubau, PKN mengusung pasangan Yulia Umar Samiun – Muhamad Ridwan (Kamali), sedangkan di Pilkada Buton mengusung pasangan Syaraswati Samiun – Rasyid Magura (Syara), dan Kabupaten Buteng La Andi. (adm/iwn)

  • Bagikan