Pertarungan Pilkada Muna, Gerbang Solidkan Kekuatan Sambut Deklarasi Bachrun-Asrafil

  • Bagikan
GERBANG BACHRUN: Barisan Gerbang Bachrun Berfoto usai pertemuan di Coffe & Resto Antariksa. (Foto: Anuardin)

RAHA.BUTONPOS-Puluhan perwakilan pemuda antar lorong se-Kota Raha yang tergabung dalam barisan Gerakan Bachrun Menang (Gerbang) berkumpul disalah satu Warung Coffe & Resto Antariksa, Senin (22/07/2024) malam.

Mereka berkumpul untuk menyolidkan barisan dalam rangka menjamu kedatangan sekaligus deklarasi Bachrun-Asrafil sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Muna 2024-2029 mendatang.

Rencananya puncak deklarasi dan penjemputan akan digelar setelah Pasangan itu mengantongi Rekomendasi Partai Pengusung berupa Form B1 KWK partai politik. Berbagai kegiatan akan ditampilkan dalam acara tersebut dimana kegiatan deklarasi akan dipusatkan di Tugu Jati Kota Raha.

Ketua Gerbang, Safaruni mengatakan, para perwakilan pemuda lorong berkumpul untuk menyolidkan barisan, sekaligus memastikan kedatangan Bachrun-Asrafil disambut dengan baik dan meriah.

“Kami ingin menunjukkan dukungan penuh terhadap pasangan calon Bachrun-Asrafil yang kami anggap mampu melanjutkan pembangunan daerah lebih baik,” ujarnya.

Menurut Kresek, dalam rapat ini mendiskusikan berbagai persiapan yang perlu dilakukan. Mulai dari penyambutan di Pelabuhan, pengaturan konvoi yang melalui sepanjang jalan protokol, hingga deklarasi akbar relawan Bachrun-Asrafil yang dipusatkan di Tugu Jati, Kota Raha.

  • Bagikan