Disponsori Alvin Akawijaya, Puluhan Keseblasan Berlaga di Turnemen Futsal Antar Pelajar

  • Bagikan
TURNAMEN: Bakal Calon Bupati Buton mensponsori turnamen pelajar yang diadakan dewan guru. Tujuannya untuk meningkatkan bakat pelajar di Kecamatan Wolowa Baru.(IST)

BUTONPOS.BAKAL Calon Bupati Buton mensponsori turnamen pelajar yang diadakan dewan guru. Tujuannya untuk meningkatkan bakat pelajar di Kecamatan Wolowa Baru.

Turnamen futsal antar pelajar berlangsung di Lapangan Wolowa Baru, tanggal 6 sampai 26 Juli 2024. Iven tersebut mempertemukan delapan SD. Masing-masing, SDN 107 Buton, SDN 100 Buton, SDN 56 Buton, SDN 51 Buton, SDN 38 Buton, SDN 91 Buton, SDN 57 Buton, dan SDN 52 Buton.

Berikutnya level SMP, SMPN 22 Buton, SMPN 9 Buton, SMPN 4 Buton, SMPN 28 Buton, SMPN 45 Buton, MTS 1 Buton.

Sedangkan SMA, terdiri dari SMAN 3 Siotapina, SMKN 1 Buton, SMAN 4 Pasarwajo, SMAN 1 Pasarwajo, SMAN 6 Pasarwajo, SMAN 4 Siotapina, SMAN 1 Wolowa B, SMAN 1 Wolowa A, SMAN 7 Pasarwajo, MAS Kancinaa, SMAN 1 Siotapina, SMA 1 Wabula se-Kecamatan Wolowa.

Keterangan panitia penyelenggara, peserta yang akan bertanding futsal adalah utusan siswa SD, SMP, SMA se-Kecamatan Wolowa. “Alhamdulillah sejumlah siswa yang mengikuti pertandingan ini menyambut antusias, sehingga selain bertanding, dari kegiatan ini pun menjadikan antar sekolah bisa bersosialisasi satu sama lain,” katanya.

  • Bagikan