Dukung Kesehatan Masyarakat, Rasman: Cath Lab, PICU, dan NICU Sangat Penting

  • Bagikan
LAYANAN UNGGULAN: PENJABAT Wali Kota Baubau, Dr H Muh Rasman Manafi, SP, M.Si berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Baubau, Rabu (24/7). Ia meninjau layanan unggulan RSUD, yakni Cath Lab, PICU, dan NICU.(IST)

Ia pun berdialog dengan tenaga medis dan pasien yang sedang menjalani perawatan. Rasman mengapresiasi dedikasi tenaga medis yang bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Baubau.

“Saya sangat bangga dengan perkembangan dan peningkatan layanan yang ada di RSUD Kota Baubau. Fasilitas seperti Cath Lab, PICU, dan NICU sangat penting untuk mendukung kesehatan masyarakat kita. Saya berharap, dengan adanya layanan unggulan ini, masyarakat Kota Baubau dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan cepat,” papar Rasman.

Kunjungan diakhiri dengan diskusi antara Pj wali kota dan manajemen RSUD mengenai rencana pengembangan lebih lanjut dan kebutuhan yang diperlukan untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Kota Baubau. Rasman berjanji akan terus mendukung upaya-upaya peningkatan layanan kesehatan demi kesejahteraan masyarakat.

Melalui kunjungan ini, diharapkan sinergi antara pemerintah daerah dan RSUD Kota Baubau semakin kuat, guna mewujudkan pelayanan kesehatan yang prima dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.(p20/iwn)

  • Bagikan