Hari Ini, Dipastikan Puluhan Ribu Relawan Deklarasi Dukung Bachrun-Asrafil Sebagai Cabup Muna

  • Bagikan
BAHTERA: Pasan Balon Bupati Bachrun-Asrafil.(IST)

RAHA.BUTONPOS-Dipastikan puluhan ribu relawan dan simpatisan Bakal Calon Bupati Muna dan Wakil Bupati Bachrun-Asrafil akan menggelar deklasi mendukung dan menangkan Bachrun Labuta sebagai Bupati Muna dan La Ode Asrafil Ndoasa sebagai wakil Bupati Muna pada perhelatan Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Terhitung 24 gerbong relawan yang bakal mengkoordinir simpatisan dan relawan dari berbagai elemen masyarakat di Kota Raha dan sekitarnya bakal memadati jalan-jalan protokol dalam kota.

Berbagai kelempan dan fasilitas deklarasi telah disiapkan, mulai penjemputan menggunakan ratusan katintng sampai panggung deklarasi telah dipersiapkan dengan baik oleh panitia.

“Kegiatan hari ini merupakan kegiatan seluruh relawan untuk menggelar deklasi menangkan Bachrun-Asrafil sebagai Bupati Muna dan Wakil Bupati Muna pada pertarungan Pilkada 27 November 2024,” ujar Ketua Relawan Barisan Sosial Kaendea (Basoka), Yahing, Sabtu (27/07/2024).

Sementara itu Ketua Relawan Gerbang Kresek menyampaikan kegiatan deklasi relawan Bachrun hari ini merupakan wujud dari kecintaan masyarakat Muna yang menginginkan Bachrun Labuta dan La Ode Asrafil Ndoasa sebagai Bupati dan wakil Bupati Muna.

  • Bagikan