Jelang Pilkada Muna, Puluhan Ribu Simpatisan Tumpah Ruah Hadiri Deklarasi Menangkan Bachrun – Asrafil

  • Bagikan
DEKLARASI: Penjemputan dan deklarasi dukung relawan Paslon Bachrun-Asrafil di Tugu Jati Kota Raha (foto: Anuardin).

BUTONPOS.RAHA-Puluhan ribu relawan dan simpatisan Bakal Calon Bupati Muna dan Wakil Bupati tumpah ruah saat menghadiri Deklarasi Relawan menangkan Bachrun-Asrafil sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna di seputaran Tugu Jati Kota Raha dan sepanjang jalan menuju pelabuhan, Sabtu (27/07/2024).

Pasangan yang berakronomi Bahtera itu tiba di Raha menggunakan Speedboat langsung dijemput dengan kantinting milik warga nelayan desa Lagasa dan disambut relawan dari berbagai elemen masyarakat di Pelabuhan Nusantara Raha.

Massa relawan datang berbondong-bondong memberi dukungan kepada Bachrun-Asrafil bukan tanpa alasan, sebab kedua Paslon memiliki rekam jejak yang cemerlang sehingga layak memimpin Kabupaten Muna.

Di hadapan massa relawannya, Bachrun dan Asrafil mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung, relawan, simpatisan dan fungsionaris partai PDI-P dan Nasdem kabupaten Muna yang turut hadir dalam acara deklasi relawan Bahtera.

“Dua partai ini (PDI-P dan Nasdem-red) sudah 100 persen mendukung kita, artinya kita sudah mendapat pintu untuk maju dan hadir juga teman-teman dari pengurus DPP PKS yang hadir untuk menyaksikan acara ini,” ucap Bachrun.

Selain itu, ada beberapa partai lain terus berkomunikasi untuk bersama-sama mendukung pasangan Bahtera. Tiba waktunya Bachrun akan mengumumkan partai apa saja yang akan mengusung Bachrun-Asrafil.

  • Bagikan