Bachrun-Asrafil Kantongi B1 KWK PDI-P

  • Bagikan
B1 KWK PDIP: Bakal Calon Bupati Muna Bachrun Labuta didampingi ketua DPC PDI-P Muna Freby Rifai saat menerima Form B. Persetujuan Parpol KWK di DPP PDI-P. (Foto: IST)

BUTONPOS.RAHA-PDIP secara resmi memberikan rekomendasi calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Dalam kegiatan yang digelar di kantor DPP PDIP, di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024), sejumlah calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mendapatkan rekomendasi adir untuk menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Dari sekian banyak calon Kepala Daerah yang hadir di DPP, salah satu Calon Bupati dan calon wakil bupati Muna Bachrun-Asrafil juga hadir menerima Form B. Persetujuan Parpol KWK atau sering di dikenal B1 KWK yang ditandatangani Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarnoputri dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPC PDI-P Kabupaten Muna La Ode Freby Rifai saat dihubungi di Jakarta, Rabu, 14/08/2024.

Menurut Freby, penerimaan B1 KWK itu, Bachrun didampingi oleh seluruh delegasi dari DPC Kabupaten Muna dan Delegasi DPW PDI-P Sulawesi Tenggara.

  • Bagikan