Prof. Hamdan Zoelva: Jadikan Ruksamin-Sjafei Kahar Menjadi Gubernur dan Wagub

  • Bagikan
GUBERNUR SELANJUTNYA: Mantan Ketua MK RI, Prof. Hamdan Zoelva menyatakan hadir di delarasi pasangan Ruksamin-Sjafei Kahar untuk mengantarkan mereka menjadi pasangan Gubernur-Wagub Sulawesi Tenggara 2024-2029.(IST)

MANTAN Ketua MK RI, Prof. Hamdan Zoelva menyatakan hadir di delarasi pasangan Ruksamin-Sjafei Kahar untuk mengantarkan mereka menjadi pasangan Gubernur-Wagub Sulawesi Tenggara 2024-2029.

“Ruksamin saya kenal sejak masih sangat muda, waktu pertama sekali mencalonkan sebagai Bupati Konawe Utara, saya ketika itu baru saja menyelesaikan masa bakti saya sebagai ketua Mahkamah Konstitusi. Tapi untuk H. Ruksamin saya datang khusus mengantarkan untuk ikut deklarasi dan mendukung beliau untuk menjadi Bupati Konawe Utara,” terangnya di Lapangan Lembah Hijau Baubau, lokasi deklarasi pasangan Ruksamin-Sjafei Kahar, Rabu (28/8) malam.

Ternyata, kata dia, 10 tahun dalam perjalanan tugas sekarang masuk tahun ke-8, luar biasa hasil-hasil yang telah dicapai dan menunjukkan seorang pemimpin yang membawa manfaat yang luar biasa masyarakat Konawe Utara.

“Kini saatnya dengan latar belakang yang demikian tokoh dari daratan Sulawesi Tenggara kita antarkan bersama untuk menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara 2004-2029,” katanya.

“Kemudian didampingi oleh seorang tokoh senior yang kita kenal bersama orang tua kita semua, yang sangat berjasa di tanah Buton ini. Mantan Bupati Buton dua periode yang memekarkan Buton, Buton Selatan, Buton Tengah dan menjadi besar seperti pada saat sekarang ini,” paparnya

  • Bagikan