Diakhir Jabatan, Samahuddin Rotasi 12 Kepala OPD

  • Bagikan

LABUNGKARI – Sebelkum masa jabatannya sebagai Bupati Buton Tengah (Buteng) berakhir pada 22 Mei mendatang, Samahuddin kembali melakukan rotasi terhadap sejumlah Kepala Dinas (Kadis). Bertempat, di Gedung Kesenian Mawasangka, Jumat (20/5) malam.

Dalam sambutannya, Suami Hj Jusniar Samahuddin menyatakan pelantikan jabatan eselon II, III dan IV merupakan bagian dari penyegaran. Jumlahnya keseluruhan 62 PNS. Sebanyak 12 di antaranya Kepaka OPD.

“Adapun kadis yang dirotasi itu hanya di rolling saja. Agar kinerja kedepannya bisa berjalan dengan baik lagi,” ujar Samahuddin di sela-sela sambutannya.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Buteng tersebut menjelaskan, pelantikan jabatan ini murni dilakukan tanpa ada tendensi politik diakhir masa jabatannya. Sebaliknya, pelantikan dilaksanakan demi melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Pelantikan jabatan murni saya lakukan tanpa ada tendensi politik dari pihak mana pun. Apalagi mau dikaitkan dengan akhir masa jabatan saya,” ucapnya.

Sebelum menutup sambutannya, Samahuddin meminta kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar bekerja dengan baik. Siapapun Penjabat (PJ) Bupati nantinya, harus tetap pertahankan kinerja.

  • Bagikan