Nabila Ishma Tulis Status Penuh Kerinduan pada Kekasihnya Eril, Begini Isinya

  • Bagikan

BUTONPOS. BANDUNG – Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Nabila Ishma Nurhabibah tak bisa membendung kerindungan dan mencurahkan isi hatinya melalui akun media sosialnya.

Nabila mengunggah sebuah tulisan yang ditujukan kepada Eril yang sampai hari ini belum ditemukan. Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil hanyut dan hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

“Pegang erat tanganku dan mari kita lewati ini bersama-sama, Eril,” tulis Nabila Ishma, Selasa (31/5/2022) pagi, sebagaimana dikutip PojokSatu.id.

Nabila Ishma juga meyakini bahwa Eril kuat.B“Saya mohon, tetap disini, Ril. Aku tahu kamu kuat,” sambungnya.

Sosok gadis berhijab itu juga meminta Eril tak usah khawatir. Nabila Ishma juga berjanji akan terus menunggu kepulangan Eril dan yakin akan bisa berkumpul kembali.

“Jangan takut apapun. Aku disini akan menuntunmu sampai kita bisa bertemu lagi, sebentar lagi,” tuturnya.

Terakhir, Nabila memastikan bahwa Eri selalu ada di dalam hatinya. “Aku sangat merindukanmu, seperti selama ini yang aku rasakan,” tandas Nabila.

Dalam unggahan itu, Nabila Ishma Nurhabibah juga mengunggah foto dirinya bersama Eril. Di foto itu, Nabila menggandeng tangan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

  • Bagikan