KRI Dewaruci Bakal Berkunjung di Kota Baubau

  • Bagikan
La Ode Aswad
La Ode Aswad

BAUBAU – KRI Dewaruci bakal berkunjung di Kota Baubau bulan ini. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Baubau sementata mematangkan persiapan penyambutan.

Kepala Disdikbud Kota Baubau, La Ode Aswad mengatakan, napak tilas KRI Dewaruci merupakan salah satu agenda kegiatan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI.

“Pemkot melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Baubau sangat mendukung muhibah jalur rempah-rempah ini dan kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat memilih pelabuhan Baubau salah satu titik kunjungan,” kata La Ode Aswad ditemui di ruang kerjanya, Selasa 31/5.

Kunjungan KRI Dewaruci di Baubau diagendakan selama tiga hari dari tanggal 8-10, dikatakan Aswad, pada hari pertama ada acara full tentu dengan diawali acara penyambutan, demikian juga hari kedua maupun ketiga.

“Beberapa kegiatan akan didukung pemerintah kota, pada hari pertama ada acara full dari pagi sampai malam tentu acara pertama itu adalah acara penyambutan,” ujarnya.

  • Bagikan