Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Baubau Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Polres Baubau menggelar donor darah di Lippo Plaza Baubau. (Foto: Suari)
Polres Baubau menggelar donor darah di Lippo Plaza Baubau. (Foto: Suari)

BAUBAU – Polres Baubau menggelar donor darah di Lippo Plaza Baubau. Kegiatan ini sebagai rangkaian penyambutan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo mengatakan kegiatan donor darah ini berlangsung pada hari Minggu tanggal 5 Juni 2022. Kegiatan donor darah ini melibatkan personil Polres Baubau juga Kodim 1413 Buton, pengurus Bhayangkari cabang Baubau, personil Dishub Kota Baubau, personil Basarnas Kota Baubau, personil Syahbandar Kota Baubau, personil Sat Pol PP Kota Baubau.

Erwin Pratomo mengatakan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Baubau terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, terlebih di tengah masa pandemi Covid-19.

“Sekaligus untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI di Kota Baubau, semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” ujar Alumni Akpol ini.

Bakti kesehatan donor darah ini diselenggarakan atas kerja sama Polres Baubau dengan UTD PMI Buton yang berada di Baubau dengan jumlah peserta yang mengikuti donor darah sebanyak 82 kantong darah.

  • Bagikan