Mahasiswa KKP Benchmarking STIPER Kendari di Desa Lapolea Resmi Ditarik

  • Bagikan
Mahasiswa KKP Benchmarking STIPER Kendari foto bersama usai penarikan. (Foto: Labulu)
Mahasiswa KKP Benchmarking STIPER Kendari foto bersama usai penarikan. (Foto: Labulu)

BUTONPOS – Kepala Sekolah Tinggi Pertanian Kendari (STIPER), La Panga Mpalasi resmi melakukan penarikan dan penerimaan kembali mahasiswa KKP Benchmarking angkatan 21 tahun 2022 di Desa Lapolea, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat, Senin, (6/6/2022).

Turut hadir dalam penarikan itu Ketua Panitia KKP Benchmarking, Hardin, Koordinator DPL, Ansar Dilo, Camat Barangka dan Kepala Desa Lapolea.

Dalam sambutannya, Hardi mengucapkan terima kasih kepada Camat Barangka beserta jajarannya dan Kepala Desa Lapolea beserta jajaran dan tokoh masyarakat Lapolea, atas dukungan selama KKP.

“Saya berharap dengan program yang dilakukan oleh mahasiswa kami dapat memberikan dampak yang lebih baik pada masyarakat Lapolea, khususnya penanaman pohon di taman wisata Mata Bura,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kades Lapolea, La Ode Ala mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa peserta KKP Benchmarking yang sudah melaksanakan KKP sejak 6 April 2022 sampai dengan 6 Juni 2022.

“Sejak mereka melaksanakan KKP di Desa Lapolea, banyak ilmu yang memberikan kepada masyarakat Lapolea, terutama ilmu pertanian dan peternakan,” jelasnya.

“Mereka mengajarkan masyarakat bagaimana caranya menjadi petani yang sebenarnya, dan bagaimana menjadi peternak yang sebenarnya,” sambungnya.

  • Bagikan