Porprov Sultra 2022, KONI Muna Siapkan Bonus Besar

  • Bagikan
Rapat Koordinasi KONI Muna dengan seluruh Cabor di Rujab Bupati Muna. (Foto: Anuardin)
Rapat Koordinasi KONI Muna dengan seluruh Cabor di Rujab Bupati Muna. (Foto: Anuardin)

BUTONPOS — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muna menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Ketua Cabang Olahraga (Cabor) di aula Rumah Jabatan Bupati Muna. Rakor tersebut dipimpin Ketua KONI Muna, Bachrun Labuta dan Sekretaris Umum KONI, Andi Sapri, Senin, 06/06/20220.

Dalam Rakor tersebut sejumlah Cabor menitip harapan kepada KONI Muna agar menyiapkan sejumlah infrastruktur atlet terutama perlengkapan alat latihan bagi atlet di masing-masing Cabor.

Ketua KONI Muna, Bachrun Labuta, menyampaikan dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Buton dan Kota Baubau diminta kepada seluruh ketua Cabor agar mempersiapkan atletnya.

“Kami meminta kepada seluruh Cabor agar mempersiapkan atletnya termasuk membenahi kembali pengurus Cabor masing-masing, kami KONI hanya memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan Cabor,” ujarnya.

Bachrun juga memberi ruang kepada seluruh Cabor mencari pelatih bersertifikat nasional untuk melatih para atlet Muna yang akan berlaga di Porprov nanti.

  • Bagikan