Jalan Poros By Pass Pasar Laino Tak Kunjung Diperbaiki

  • Bagikan
Jalan Poros dua jalur By Pass menuju Pasar Laino sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan yang parah. (Foto: Anuradin)
Jalan Poros dua jalur By Pass menuju Pasar Laino sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan yang parah. (Foto: Anuradin)

MUNA — Jalan Poros dua jalur By Pass menuju Pasar Laino sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan yang parah. Tak jarang, pengguna jalan terutama kendaraan roda dua yang melintas di jalan poros ini selalu mengalami kecelakaan. Apalagi di musim penghujan, jalan poros ini terlihat seperti kubangan besar.

Anehnya jalan yang berada di dalam Kota Raha ini seolah tak mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Muna. Padahal sudah banyak korban jatuh akibat kerusakan jalan itu.

Salah seorang tukang ojek, Kadir mengungkapkan selama tiga hari hujan melanda wilayah Kota Raha, sudah banyak penggendara motor, baik ojek maupun kendaraan pribadi terjatuh bila melintas di jalan itu. Mereka terjatuh akibat terjebak dengan kubangan air yang dalam.

“Hari ini (Senin-red) saja sudah ada tiga orang saya tolong karena jatuh di lubang kubangan jalan ini, kebanyakan ibu-ibu, kasihan mereka, mereka kira jalan hanya terendam air tidak dalam, ternyata mereka terjebak, bagaimana lubanngya sudah seperti sungai dalamnya sudah hampir mata lutut kaki,” ungkapnya, Senin, 13/06/2022.

Tak hanya Kadir, salah satu rekan sesama tukang ojek juga mengaku bahwa dirinya sering mendapati pengendara motor terjatuh di kubangan ini.

“Saya juga sering dapat orang jatuh di sini, bahkan ada yang luka parah, yang jelas jalan ini sudah banyak makan korban,” ungkapnya.

  • Bagikan