Polres Baubau Membersihkan Rumah Ibadah

  • Bagikan
Personil Polres Baubau membersihkan sejumlah rumah ibadah. (Foto: Ist)
Personil Polres Baubau membersihkan sejumlah rumah ibadah. (Foto: Ist)

BAUBAU – Personil Polres Baubau membersihkan rumah ibadah yang tersebar di Kota Baubau, (18/06/2022). Bakti sosial ini dalam rangka memyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo mengatakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan masyarakat yang bertujuan untuk sinergitas Polri dengan seluruh lapisan masyarakat Kota Baubau.

“Pagi ini kita melaksanakan gotong royong membersihkan tempat-tempat ibadah antara lain Masjid Raya Kota Baubau, Masjid Al Mustakim Kelurahan Wajo, Masjid Nurus Shabah Kelurahan Waruruma, Masjid AR Rahman Kalia-Lia, Gereja Gepsultra Lelemangura dan Pura di Kelurahan Ngkaring- Ngkaring, hal ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam menjaga kebersihan tempat ibadah,” ucapnya.

Menurutnya, bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

Erwin Parnoto berharap dengan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap.

  • Bagikan