Musda KAHMI Baubau Bakal Dihadiri Sejumlah Tokoh Sultra

  • Bagikan
Musda KAHMI Baubau Bakal Dihadiri Sejumlah Tokoh Sultra. (Foto: Ist)
Musda KAHMI Baubau Bakal Dihadiri Sejumlah Tokoh Sultra. (Foto: Ist)

BAUBAU – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Baubau rencananya dalam waktu dekat akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-III, pada Minggu 26 Juni 2022, bertempat di Gedung Maedani. Musda ini rencana akan dirangkaikan dengan dialog publik dan akan dihadiri sejumlah tokoh di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di antaranya, mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal (Purn.) Andi Sumangerukka, Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin, dan Bupati Muna, La Ode Muhammad Rusman Emba. Ketiganya akan membawakan materi dalam dialog publik rangkaian Musda ke-III KAHMI Baubau.

Ketua Panitia Pelaksana, La Ode Tamsil mengatakan, MD KAHMI mewadahi para Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan berperan melanjutkan perjuangan dan cita-cita HMI. Salah satu urgensi yang harus dilaksanakan MD KAHMI Kota Baubau adalah membangun organisasi yang berjalan secara positif dan profesional dalam merealisasikan semua kegiatan yang telah direncanakan dalam program MD KAHMI Kota Baubau.

“Berdasarkan hal itu, MD KAHMI Baubau bermaksud Musda ke-III. Ikhtiar ini adalah bagian dari peran MD KAHMI Kota Baubau dalam mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” katanya.

  • Bagikan