Sambut HUT Bhayangkara, Polres Baubau Gelar Lomba Menembak

  • Bagikan
Ketua PWI Kota Baubau, La Ode Aswarlin membidik target. (Foto: Suari)
Ketua PWI Kota Baubau, La Ode Aswarlin membidik target. (Foto: Suari)

BAUBAU – Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Baubau menggelar lomba menembak.

Selain menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan ini sekaligus meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan, Forkopimda Kota Baubau serta awak media Kota Baubau.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, mengatakan lomba menembak merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong HUT Bhayangkara ke-76 yang puncaknya jatuh 1 Juli 2022.

Ia juga menambahkan lomba menembak ini menjadi momentum untuk membangun silaturahmi dengan semua unsur.

‚ÄúDengan diadakan lomba menembak ini bisa mempererat silaturahmi antara Polres Baubau dengan Forkopimda termasuk TNI-Polri dan media,” katanya.

Dalam lomba menembak tersebut panitia menyiapkan senjata api (Senpi) laras pendek jenis Revolver Taurus untuk digunakan para peserta dan peserta melakukan tembakan dari jarak kurang lebih 25 meter, di mana lomba menembak ini akan dilaksanakan selama 2 hari diawali dengan lomba menembak Eksibisi oleh Forkopimda dan Ketua PWI Kota Baubau selanjutnya oleh para peserta menembak dari masing-masing perwakilan Kepala Bagian, perwakilan Satuan Fungsi, perwakilan Seksi, perwakilan Polsek, perwakilan Kodim 1413 Buton, perwakilan Kompi 725, perwakilan Brimob Batauga, perwakilan Sub Denpom Baubau yang semuanya berjumlah 76 peserta yang kebetulan sesuai HUT Bhayangkara ke-76.

  • Bagikan