Tiga Unit Rujab Disiapkan Buat Pimpinan DPRD Baubau

  • Bagikan
Yulia Widiarti
Yulia Widiarti

BAUBAU – Tiga unit rumah jabatan (Rujab) disiapkan untuk ditempati pimpinan DPRD Baubau. Pemerintah Kota (Pemkot) memberikan fasilitas berupa Rujab berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Wale Kecamatan Wolio.

“SK (Surat Keputusan) pemberian Rujab untuk ketua dan (2) wakil ketua DPRD itu diterbitkan tahun ini. Lokasinya itu berderet dari depan PLN sampai depan Lapas (Lembaga Pemasyarakatan Baubau,” kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Baubau, Yulia Widiarti dikonfirmasi di kantornya, Selasa (21/6).

Rujab itu, ujar dia, merupakan bangunan eks rumah dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton. Hanya saja, saat ini pihaknya masih mematangkan kelayakan bangunan sebelum digunakan ketua dan wakil ketua DPRD Baubau.

“Cuma memang ada satu rumah itu belum keluar orang yang tinggali. Kita SK-kan rumah itu karena awalnya kita kira sudah tidak ada orangnya. Tapi kita masih terus melakukan pendekatan persuasif kepada yang bersangkutan, mungkin sekarang lagi persiapan keluar,” katanya.

  • Bagikan