Alumni SMKN 2 Raha Bantu Pembangunan Masjid Al Mangka

  • Bagikan
Alumni STM Raha membantu pembangunan Masjid Al Mangka. (Foto: Anuardin)
Alumni STM Raha membantu pembangunan Masjid Al Mangka. (Foto: Anuardin)

MUNA — Alumni SMKN 2 Raha membantu pembangunan Masjid Al Mangka yang ada di Desa Liabalano, Kecamatan Kontunaga, Sabtu, 02/07/2022. Bantuan ini dalam rangka pelaksanaan kegiatan Reuni Akbar Alumni Sekolah Teknik Menengah (STM) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Raha.

Baksos tersebut, alumni menyerahkan berbagai sumbangan berupa bantuan dana dan material untuk pembangunan Masjid Al Mangka Desa Liabalano. Bantuan tersebut diserahkan Ketua Panitia Penyelenggara Reuni Akbar STM Asrullah.

Selain dari panitia, Wakil Ketua DPRD Muna, Cahwan yang juga Alumni STM Raha angkatan 2003 menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid Al Mangka yang diterima Ketua Panitia Pembangunan Masjid, La Ode Basiele.

Ketua Panitia Reuni STM Raha, Asrullah mengatakan Baksos ini merupakan rangkaian kegiatan Reuni Akbar STM Raha atau SMKN 2 Raha yang akan dilaksanakan pada tanggal 03/07/2022.

“Hari ini kita Baksos dengan menyerahkan bantuan, untuk acara puncak reuni akbar akan kita laksanakan pada hari Minggu besok diawali dengan jalan santai. Kita akan star dari sekolah STM,” ujarnya

Kemudian masjid yang menjadi sasaran Baksos kali ini kata Asrullah adalah Masjid Al Mangka yang berada di Desa Liabalano. Bantuannya berupa uang tunai dan material bangunan yang diterima Ketua Panitia Pembangunan Masjid.

  • Bagikan