Puluhan Mahasiswa FKIP Unidayan Yudisium, Dekan: Semoga Bermanfaat

  • Bagikan
Proses yudisium mahasiswa FKIP Unidayan. (Foto: Darno Ufatma)
Proses yudisium mahasiswa FKIP Unidayan. (Foto: Darno Ufatma)

BAUBAU – Sebanyak 50 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) Baubau akhirnya berhasil menyandang gelar Sarjana. Gelar Sarjana Strata Satu (S1) ini didapatkan mereka, setelah dikukuhkan oleh Dekan FKIP Unidayan Baubau di Istana Ilmiah, Senin (04/07/2022).

Dekan FKIP Unidayan Baubau, Rasmuin menjelaskan, yudisium kali ini dianggap paling meriah dan ramai, setelah beberapa lama dilanda Covid-19. Untuk itu pada pelaksanaan yudisium kali ini pihaknya mengundang parang orang tua calon wisudawan untuk ikut meramaikan.

Selain itu, ia menganggap, hadirnya para orang tua sekaligus ajang untuk memperkenalkan institusi kampus kepada masyarakat Kepulauan Buton.

“Karena memang mahasiswa atau mahasiswi kita ini berasal dari berbagai wilayah Kepulauan Buton. Paling sedikit peserta yudisiumnya, tapi kita anggap ini paling meriah. Terlebih setelah Covid-19,” kata Rasmuin.

Ia menyebutkan, di periode bulan Juni ini, ada 50 mahasiswa yang berhasil menyandang gelar Sarjana dari empat Progam Studi (Prodi).

  • Bagikan