Monianse Mengapresiasi RSUD Baubau yang Berkurban dengan Cara Menabung

  • Bagikan
Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse foto bersama warga usai penyerahan daging kurban. (Foto: Murdin)
Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse foto bersama warga usai penyerahan daging kurban. (Foto: Murdin)

BAUBAU – Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse mengapresiasi pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Baubau yang berkurban 9 ekor sapi dalam momentum Hari Raya Iduladha 1443 H/2022 M, bertempat di pelataran rumah sakit, Senin, 11/7.

Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse langsung mengapresiasi pegawai RSUD Baubau itu. Pasalnya, mereka bisa berkurban dengan cara menabung.

“Tentu saya apresiasi rumah sakit daerah bisa menunaikan kurban. Apalagi dengan 9 ekor sapi dan ini dilakukan dengan cara menabung yang melibatkan seluruh pegawai,” ucap Monianse saat memberikan sambutan.

Monianse menjelaskan, berkurban merupakan aktivitas ibadah yang harus dilandasi dengan keikhlasan. Menurut dia, ketika ibadah itu dilakukan dengan cara ikhlas, maka Allah SWT akan menggantikan baik itu didapatkan di dunia maupun di akhirat.

“Nah ini intropeksi untuk kita apa memang benar-benar kita tulus karena berkurban itu kan tidak bisa dipaksa-paksa, ya kalau kita punya kelebihan kita sadari kelebihan itu datang dari Allah SWT, maka saatnya kita diuji apakah kita mau berbagi atau tidak,” jelasnya.

  • Bagikan