Pengurus MD KAHMI Baubau Akan Segera Dilantik

  • Bagikan

BAUBAU – Para Fungsionaris Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Baubau telah menerima Surat Keputusan kepengurusan masa bakti 2022-2027 dengan nomor SK (Surat Keputusan Nomor : 035/SK/KAHMI-SULTRA/VII/2022).

SK tersebut diberikan langsung Sekretaris Umum KAHMI Wilayah Sultra, Mastri Susilo kepada La Ode Tamsil selaku Sekretaris MD Kahmi Kota Baubau, Kamis 21 Juli 2022 lalu di Kota Kendari.

“Syukur alhamdulillah bahwa SK telah diterima oleh kami selaku yang dimandatkan oleh ketua imum terpilih MD KAHMI Kota Baubau, Kakanda La Ode Ahmad Monianse dalam Musda ke III MD KAHMI Kota Baubau yang diselenggarakan di Baubau tanggal 26 Juli 2022,” ungkap Tamsil.

Selanjutnya, tambah Tamsil, sesuai arahan pengurus wilayah KAHMI Sultra dalam waktu dekat melakukan pelantikan pengurus. “Di sisi lain ada rencana pengurus wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara yang menguat bahwa pelantikan MD KAHMI se-Kepton akan dirangkaikan secara bersamaan,” ungkapnya kepada media ini, Minggu (24/07/2022).

  • Bagikan