Pimpin Demokrat Muna, AJB Bakal Tetap Rangkul Cahwan

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Demkorat, Agus Harimurti Yudoyono (kiri) dan Ketua Partai Demokrat Muna, Awal Jaya Balombo. (Foto: Ist)
Ketua Umum DPP Demkorat, Agus Harimurti Yudoyono (kiri) dan Ketua Partai Demokrat Muna, Awal Jaya Balombo. (Foto: Ist)

MUNA — Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) menetapkan Awal Jaya Bolombo (AJB) sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muna mengalahkan rivalnya, Cahwan.

Setelan ditetapkan sebagai ketua terpilih, AJB diinstruksikan untuk membentuk dan menyusun pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Muna periode 2022-2027.

Saat ditemui di kantor DPRD Muna, AJB mengatakan bahwa Muscab telah selesai, kini dirinya sedang menyusun komposisi pengurus DPC untuk diserahkan kepada DPP.Sebagai ketua terpilih sekaligus ketua tim formatur telah diperintahkan untuk segera menyusun kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Muna periode 2022-2027

“Alhamdulillah kemarin tim lima sudah menetapkan saya sebagai ketua terpilih, kemudian saya sebagai ketua tim formatur kami diberi waktu secepatnya untuk menyusun kepengurusan untuk diserahkan kepada DPP,” ujarnya, Selasa, 26/07/2022.

AJB juga mengatakan bahwa pelaksanaan Muscab telah selesai, untuk itu ia akan melakukan konsolidasi dan rekonsiliasi internal terutama dengan rivalnya Cahwan untuk membangkitkan kembali semangat kader Demokrat di Kabupaten Muna.

  • Bagikan