Wa Ode Rahmaniar Juara Idol Jambore PKK Sultra

  • Bagikan
Wa Ode Rahmaniar
Wa Ode Rahmaniar

BAUBAU – Wa Ode Rahmaniar ikut mendongkrak nama Kota Baubau pada Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke-X tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Guru Taman Kanak-kanak (TK) Bahari Pulau Makasar (Puma) Kecamatan Kokalukuna itu menyabet juara I lomba Idol atau menyanyi.

Lomba Idol Jambore Kader PPK Sultra tahun 2022 ini, peserta membawakan peserta lagu wajib (lagu daerah) dan lagu pilihan yang telah disiapkan panitia. Guru Rahmaniar sendiri melantunkan membawakan lagu wajib berjudul Ana-Ana Maelu dan pilihan lagu dangdut.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari arahan Ketua TP PKK Kota Baubau ibu Wa Ode Nursanti Monianse yang terus memberikan motivasi. Untuk itu saya berterima kasih kepada ibu ketua TP PKK dan pelatih saya ibu Rosna Joni Haeba,” tutur Rahmaniar, Selasa (26/7).

Putri dari anggota DPRD Baubau Siti Suhura ini mengaku sudah mematangkan persiapan sejak dua pekan sebelum lomba. Hal itu dilakukan lantaran aliran musik yang dilombakan pada Jambore Kader PKK ini berbeda dengan genre kasidah yang menjadi kompetensinya.

  • Bagikan