Ali Mazi Mengapresiasi Pembangunan Kantor Bupati Mubar

  • Bagikan
Gubernur Sultra, Ali Mazi meletakan batu pertama pembangunan kantor bupati Mubar. (Foto: Labulu)
Gubernur Sultra, Ali Mazi meletakan batu pertama pembangunan kantor bupati Mubar. (Foto: Labulu)

MUNA BARAT – Gubernur Sulawesi Tenggara, H Ali Mazi mengapresiasi pembangunan kantor bupati, DPRD dan Masjid Agung Muna Barat. Bahkan orang nomor satu di Sultra ini melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor yang di pusatkan di kawasan Bumi Praja Laworoku, Selasa (26/7/2022).

Gubernur Sultra, H Ali Mazi mengatakan bahwa peletakan batu pertama pembangunan kantor bupati, kantor DPRD dan masjid Agung Muna Barat merupakan salah satu bukti bahwa kemajuan dalam rangka peningkatan pembangunan di Muna Barat.

“Ini merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan untuk kepentingan menajemen pemerintah. Apalagi di usia delapan tahun ini, tentu harus sudah mulai pembangunan perkantoran yang layak untuk pemerintahan yang lebih baik,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa akan memberikan bantuan pembangunan kantor bupati, kantor DPRD dan pembangunan masjid Agung Muna Barat, namun disesuaikan dengan kemampuan anggaran.

Sementara itu, Pj Bupati Muna Barat, Bahri mengatakan ini merupakan tahapan pembangunan kantor bupati, DPRD dan pembangunan Masjid Agung Muna Barat dimulai tahun 2022 dan akan dilanjutkan pada tahun 2023.

  • Bagikan