Resmikan Masjid Al Hikmah Bhayangkara Polsek Katobu, Rusman Bakal Bantu Rp 50 Juta

  • Bagikan
MERESMIKAN : Bupati Muna LM. Rusman Emba didampingi oleh Kapolres Muna AKBP Mulkaifin saat meresmikan Masjid Al Hikmah Bhayangkara Polsek Katobu. (Foto: Anuardin)
MERESMIKAN : Bupati Muna LM. Rusman Emba didampingi oleh Kapolres Muna AKBP Mulkaifin saat meresmikan Masjid Al Hikmah Bhayangkara Polsek Katobu. (Foto: Anuardin)

MUNA – Pembangunan Masjid Al Hikmah Bhayangkara Polsek Katobu merupakan ikon tersendiri bagi Polres Muna khususnya Polsek Katobu. Masjid yang dibangun sejak Agustus 2021 itu kini berdiri kokoh disamping Polsek Katobu yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Wamponiki, Kecamatan Katobu.

Masjid yang dibangun dengan mengandalkan sumbangan dari berbagai pihak itu telah diresmikan oleh Bupati Muna, Rusman Emba yang disaksikan Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin, Kapolsek Katobu, IPTU LM Arwan dan beberapa kepala OPD lingkup Pemda Muna, Rabu, 27/07/2022.

Dalam laporannya, Kapolsek Katobu, IPTU LM Arwan menyampaikan bahwa pembangunan Masjid Al Hikmah Bhayangkara Polsek Katobu ini tidak terlepas dari sumbangan dari berbagai pihak atau para dermawan sampai dengan selesainya proses pembangunannya.

Olehnya itu, mantan Kapolsek Tampo ini mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang dengan suka rela memberikan sumbangan sehingga pembangunan Masjid Al Hikmah Polsek Katobu bisa selesai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat maupun dermawan atas dukungannya sehingga masjid ini bisa berdiri dengan baik. Teruntuk pula kepada Camat Lohia yang telah banyak memberikan sumbangsih, semoga bantuan ini mendapat balasan dari Allah SWT,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Bupati Muna yang telah mendukung pembangunan Masijid Al Hikmah.

“Berkat sumbangsih bapak Bupati Muna, saat ini telah berdiri dua masjid, yakni di Polsek Tampo dan Polsek Katobu. Jika diberi kesempatan saya ingin meniru langkah beliau,” ucapnya.

  • Bagikan