Terobosan Monumental Pj Bahri Membangun Mubar

  • Bagikan
Fajar Fariki. (Istimewa)
Fajar Fariki. (Istimewa)

MUNA BARAT – Belum setahun Dr Bahri memimpin Kabupaten Muna Barat, namun sudah ada langkah dan terobosan cerdas yang dilakukannya. Sejumlah proyek monumental berupa pembangunan Masjid Agung, kantor bupati dan kantor DPRD Muna Barat sudah mulai dikerjakan.

Menurut Fajar Fariki selaku Juru Bicara Pj Bupati Mubar, akselarasi pembangunan yang dilakukan Bahri adalah bentuk nyata dari ciri pimpinan yang mempunyai kapasitas. Betapa tidak, hanya dengan menggunakan satu sentuhan kecil manajemen dengan asas rasionalisasi anggaran dalam postur APBD daerah telah mampu menemukan anggaran untuk pembangunan proyek yang monumental tersebut.

Kata dia, alumni IPDN 07 Jatinangor ini membuat Gubernur Sulawesi Tenggara H Ali Mazi angkat topi dan memberi apresiasi atas langkah yang dilakukan oleh Pj Bupati Muna Barat.

“Ini adalah langkah dan terobosan bagi kemajuan pembangunan di Bumi Praja Laworo, khususnya konteks pelayanan pemerintahan dan sekaligus sebagai berkah masyarakat Muna Barat di daerah yang berjulukan sebagai miniatur Indonesia,” tuturnya.

  • Bagikan