Gelar Vaksin Booster, Monianse Apresiasi Dikbud Baubau

  • Bagikan
Sejumlah guru menjalani vaksin booster di kantor Disdikbud Baubau. (Foto: Ist)
Sejumlah guru menjalani vaksin booster di kantor Disdikbud Baubau. (Foto: Ist)

BAUBAU – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Baubau menggelar vaksinasi booster secara massal untuk para guru TK/PAUD, SD dan SMP di halaman kantor Dikbud Baubau, Sabtu 30 Juli 2022. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse.

Pelaksanaan vaksin booster massal ini merupakan gerakan yang melibatkan banyak guru termasuk masyarakat umum yang ingin vaksinasi booster.

“Saya berharap kegiatan ini dapat ditiru apa yang dilakukan oleh OPD lain agar seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kota Baubau sudah tervaksin tahap III (booster), karena ASN merupakan panutan bagi nasyarakat luas di Kota Baubau,” tutur Ketua PDI Perjuangan Baubau ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Dikbud Baubau La Ode Aswad mengatakan, dari ratusan guru yang mendaftarkan diri untuk dibooster, ada beberapa yang ditunda pemberian vaksinnya pada saat proses skrining.

“Penundaan itu tidak menggugurkan tahapan selanjutnya. Kalau sampai dengan waktu yang kita tentukan dan tidak booster, bisa kita berikan sanksi, karena guru ini harus menjadi contoh,” kata La Ode Aswad.

  • Bagikan